NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2019 09:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Malam Minggu adalah malamnya para bikers untuk berkumpul dan bersenang senang, namun hal yang berbeda yang dilakukan oleh para anggota komunitas Bikers PCX Community Makassar yaitu dengan menggelar acara Halal Bihalal yang bertajuk 'Merajuk Kebersamaan". Hal yang lebih berbeda lagi dikarenakan para undangan diminta untuk menggunkan baju yang berwarna putih karena warna putih adalah lambang kesucian dimana pada malam ini adalah malam halal bihalal yang bermakna malam saling memaafka dan saling merangkul dengan kesucian hati tanpa ada lagi rasa permusuhan dan rasa dendam baik antar sesama anggota PCX Community Makassar maupun kepada komunitas Bikers lainnya, Ungkap ketua dari PCX Coomunity Makassar bapak Haji Manto dalam sambutannya saat membuka acara yang di gelar pada tanggal 29 Juni 2019 tersebut.

Untuk memberikan kualitas dalam acara tersebut PCX Community Makassar juga mengundang pembicara dari Main Dealer Astra Motor Makassar untuk mengangkat pembahasan Issu Keselamatan Berkendara yang selalu menjadi trending topik setiap tahunnya akibat tingginya angka kecelakaan terutama saat musim Mudik dan liburan dengan harapan PCX Community Makassar bisa menjadi Contoh tauladan berkendara yang benar dan aman kepada pengendara lainnya. komentar dari Bpk Kompol Amin Toha yang ikut hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari Direktorat Lalulintas POLDA Susel.

Acara ditutup dengan sambutan oleh Tokoh Masyarakat sekaligus tokoh Agama yaitu Ustat Faisal Samalia dengan wejangan religi yang mengangkat pembahasan tentang Ikhlas yang dapat menyelamatkan manusia di dunia dan siksaan kubur karena dengan iklas manusia dapat menjadi sabar, dengan sabar manusia bisa menjadi beriman dan dengan iman menusia bisa menjadi orang yang bertaqwa dan Taqwalah yang akan membebaskan manusia dari segala siksaan. Ungkap pak Ustat Faisal Samalia dalam menutup acara tersebut

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK