NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Dec 2021 19:58 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makassar - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada 35 ibu-ibu PKK Desa Madinging, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Selasa (21/12). Edukasi ini untuk mendukung sekaligus meningkatkan kewaspadaan kaum perempuan saat berkendara.

Safety Riding Instructor Asmo Sulsel, Abdul Kadir, mengatakan fokus pada edukasi kali ini yaitu meningkatkan pemahaman kaum ibu-ibu terhadap keselamatan berkendara agar tetap #Cari_Aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kami ingin mengingatkan dan berpesan kepada seluruh ibu, sebenarnya safety riding itu sangat sederhana dan mudah untuk diterapkan. Momennya juga pas, dalam rangka menyambut Hari Ibu, kami ingin sosialisasi kali ini dapat menambah kecerian para kaum ibu. Selain itu, selepas kegiatan ini ibu-ibu dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, keluarga, serta anak-anak di rumah tentang bagaimana pentingnya menerapkan prinsi #Cari_Aman saat berkendara," ujar Kadir.

bu-ibu dari Desa Madinging sangat antusias dalam mengikuti kegiatan edukasi safety riding. Penyampaian materi dari tim safety riding Asmo Sulsel juga diisi dengan beragam kuis dan materi video yang mudah dipahami.

Tidak hanya itu, ibu-ibu juga mendapatkan hadiah helm exclusive sebagai apresiasi serta persembahan spesial memperingati Hari Ibu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK