NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jan 2022 12:32 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makassar - Astra Motor Sulsel menggelar edukasi safety ridng kepada bikers yang tergabung dalam komunitas motor Honda Makassar di kantor Astra Motor Sulsel jalan Sultan Alauddin pada Sabtu (8/1/22) lalu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini diselenggarakan sebelum komunitas tersebut melakukan city rolling kota Makassar menuju lokasi Launching Honda CB150X di Mall Ratu Indah jalan Ratulangi, Makassar.

Dalam edukasi safety riding tersebut para bikers juga diperkenalkan secara singkat mengenai Honda CB150X yang merupakan motor adventure kelas 150cc pertama dikelasnya, serta serangkaian kuis berhadiah untuk kembali mencairkan suasana setelah melakukan edukasi safety riding.

Abdul Kadir selaku instruktur safet riding Astra Motor Honda Motor Sulsel mengatakan "edukasi safety riding kepada komunitas motor Honda di Makassar perlu dilakukan secara continue agar kebiasaan safety riding bisa tertanam dalam mindset para bikers ketika mereka berkendara harian maupun ketika sedang touring."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK