NEWS
DETAILS
Senin, 31 Jan 2022 16:20 - Ikatan Motor Honda Makassar

Astra Motor Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat Tenggara dan Ambon gencar menyebarkan virus #Cari_Aman ke generasi muda khususnya pelajar SMA/SMK. Dalam rangka roadshow Honda Student Fest (HSF) Asmo Sulsel melaui tim safety riding melakukan edukasi Safety Riding kepada pelajar di SMKN 8 Makassar pada 25 Januari 2022.

Seluruh siswa-siswi SMKN 8 Makassar sangat antusias mengikuti kegiatan edukasi yang dilakukan oleh Abdul Kadir selaku Safety Riding Instructor Asmo Sulsel. Dalam kegiatan tersebut para pelajar dibekali dengan beragam tips berkendara seperti penggunan perlengkapn riding, teknik rem saat berkendara, teknik merawat sepeda motor hingga pengenalan rambu lalu lintas.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Ananda Adi mengatakan, Honda berupaya untuk terus melakukan edukasi ke siswa-siswi secara langsung seeperti ini agar para pelajar mendapatkan pengetahuantentang cara berkendara yang aman dan dapat diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari.

“Kegiatan ini mengusung tema Generasi #Cari_Aman, jadi sesuai dengan temanya, kami ingin blusukan menyebarkan edukasi berkendara yang baik dan benar. Momentnya juga pas, seiring dengan rangkaian gelaran Honda Student Fest. Jadi banyak benefit, ilmu, serta pengalaman yang didapatkan oleh adek-adek kita. Semoga melalui edukasi ini, siswa-siswi bisa lebih disiplin saat berkendara, bahkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas”, ungkap Gangga.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK