NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Sep 2017 13:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Tanggal 4 September 2017, merupakan Hari Pelanggan Nasional yang selalu diperingati di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada konsumen, Tridjaya Motor Pagaden Subang memperingati acara hari konsumen Nasional ini bersama-sama Paguyuban Honda Subang.

Acara yang digelar hari Rabu, 6 September kemarin ini berlangsung sukup meriah karena diisi dengan berbagai acara seperti game-game yang menarik serta doorprize bagi konsumen yang datang pada acara tersebut.

Sebanyak 60 bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Subang ini juga turut andil dan ikut memeriahkan acara ini, tidak ketinggalan untuk lebih memperkenalkan klub-klub honda yang ada di wilayah Subang, setiap anggota klub juga unjuk kebolehan dalam acara ini.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi Tridjaya Motor Pagaden untuk merayakannya bersama masyarakat yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dan konsumen.

Selain berbagai permainan dan doorprize, ada juga edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda, dan asuransi jiwa bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda. Tak hanya itu, edukasi safety riding kepada konsumen yang hadir juga diberikan mulai dari pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara, dan etika berlalu lintas.

Kumpulan Foto keseruan acara ini bisa dilihat di Gallery atau klik di sini

RELATED
NEWS