NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Sep 2018 08:15 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Dalam Rangka lebih mempereratkan kekeluargaan para member yang tergabung dalam Sukabumi Tiger Club, Pengurus Sukabumi Tiger Club menggelar Family Gathering yang digelar di Salabintana Sukabumi 23 September 2018 lalu.

Acara yang diikuti tidak kurang dari 600 biker anggota Sukabumi Tiger Club bersama keluarganya ini diisi oleh berbagai kegiatan mulai dari temu keluarga untuk saling memperkenalkan keluara masing masing kemudian dilanjut dengan games mewarnai untuk anak-anak bikers yang hadir.

Tidak ketinggalan juga dilakukan acara penggalangan dana untuk program "save guru ngaji" dan anak yatim kemudian acara di tutup dengan pembagian door prize dari babeh bikers shop, tunas dwipa motor dan terus jaya motor.

Kegiatan positif para bikers Sukabumi ini menjadi salah satu kegiatan yang selalu diagendakan agar masing-masing keluarga tahu dengan siapa keluarganya selalu beraktifitas di klub, dengan acara family gathering ini tentunya nanti diharapkan rasa kekeluargaan antar anggota klub semakin erat.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK