NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 May 2019 14:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Republik BeAT Indonesia akhir bulan April kemarin, tepatnya tanggal 27 April 2019, menggelar Jambore Nasional Republik BeAT Indonesia ke VIII yang digelar di Sabda Alam Hotel & Resort.

"BeAT For Culturide" diambil menjadi tema kegiatan kali ini yang bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi sesama bikers di Indonesia dengan tidak lupa ikut melestarikan budaya.

Dalam Jambore Nasional yang diisi juga dengan kegiatan CSR yaitu melepas bibit ikan ke situ bagendit ini juga dibahas mengenai kapan dan dimana rakernas serta jambore nasional RBI selanjutnya bakal digelar.

Setelah melalui proses musyawarah seluruh perwakilan peserta akhirnya disepakati kalau RAKERNAS RBI selanjutnya yang akan digelar di tahun 2020 akan dilaksanakan d Pulau Sumatera, sedangkan Jambore Nasional Republik BeAT Indonesia yang akan kembali digelar di tahun 2021 akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan / tengah.

Acara Jambore Nasional yang dihadiri oleh seluruh pengguna BeAT tanah air dari Sabang hingga Merauke ini akhirnya ditutup dengan gelaran Wayang Golek yang merupakan salah satu kebudayaan Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK