NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jun 2019 15:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Supra Riders Patroman (SURIP) yang merupakan salah satu klub yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat berdiri pada tgl 6 Juni 2009 dikota Banjar Patroman Jawa Barat dengan tekad satu hati dan berlandaskan Pancasila juga Sebagai pelopor keselamatan Berkendara.

Pada tanggal 15 juni 2019 kembarin merayakan hari jadinya yg ke 10 tahun atau Satu dekade.

Acara Milangkala Satu Dekade Supra Riders Patroman yang mengangkat tema "RAKEUT PAGEUH" memiliki arti Kuat persaudaraan (berharap pertemanan dari sebuah hobby jadi lebih dari saudara).

Acara Milangkala Satu dekade ini dilaksanakan di Lapangan Batalyon Infanteri Raider 323 Buaya Putih kota Banjar dihadiri oleh 800 Bikers. Acara diisi dengan Ceremony Milangkala Satu Dekade Supra Riders Patroman, Renungan untuk Alm.Rudiana (003) &Fajri (024) SURIP.

Di acara Milangkala yang dihadiri oleh 96 Club dari Anggota Federasi Supra Indonesia dan club sekitar Priangan timur ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan kepada tamu Undangan yang sudah jauh-jauh datang, dimana tamu undangan terjauh yang menghadiri acara Satu dekade SURIP adalah Bro Rizki Amsyong dari HSCP Supra Palembang.

Untuk lebih membuat acara lebih bermakna digelar juga baksos santunan ke anak yatim, Modifikasi Kontes, Hiburan band lokal banjar dan Live musik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK