NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Aug 2019 10:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Untuk lebih mepererat persaudaraan, setiap tahun HPCI Chapter Bandung selalu melaksanakan kegiatan rutin kepada anggotanya kali ini menggelar acara yang terbatas untuk 25 orang anggota saja dengan melakukan perjalanan selama 4 hari Pulang Pergi. 

Acara touring itu dinamakan Gentlemen Riders 2019 (GR 2019) dimana mengajak para biker pemberani untuk mampu menempuh Bandung Bromo Pergi Pulang dalam 4 hari, menembus tebalnya lautan padang pasir berisik mulai dari 22 -25 Agustus 2019. 

Perjalanan Touring ini tentu bukan perjalanan yang mudah bagi motor matik.. Namun bisa dituntaskan dengan sukses oleh para anggota PCX Chapter Bandung dengan menggunakan Honda PCX 150

Selain sukses menempuh target 4 hari PP Bandung Bromo para Bikers GR 2019 juga lolos dalam menembus padang pasir Bromo, juga berhasil menaklukan jalur pegunungan selatan dan tengah dihari hari pertama dan di hari kedua menempuh jalur Utara melewati rintangan ganas nya truk-truk besar dan bus yg ganas di sepanjang jalur pantai utara. 

Sebagai bentuk penghargaan Di bromo para HPCI BANDUNG CHAPTER pun mengikuti kegiatan touring ini mendapatkan perhargaan berupa Wings Khusus.

Harapan nya dengan dibuat event rutin ini, selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 74, juga untuk membangun rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang semakin erat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK