NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Sep 2019 06:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Pada 11-12 September 2019 kemarin PT. PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar seleksi Regional Jawa Barat ajang The 10th Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2019 di Gedung Training Center PT DAM, Jl Raya Cibeureum No. 26 Bandung

Sebanyak 5.434 siswa dari 134 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Honda di Jawa Barat mengikuti kompetisi uji kompetensi mulai dari tingkat sekolah sebagai seleksi tahap awal menuju kompetisi regional. Dari hasil seleksi yang sangat ketat, terpilih 40 siswa yang mengikuti The 10th Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2019 Regional Jawa Barat.

Seleksi AHSC for Vocational School 2019 ini semakin ketat dan komprehensif dengan kriteria dan penilaian yang menyeluruh. Pada hari pertama, seluruh peserta mengikuti babak penyisihan meliputi soal teori dan kerja bangku. Kemudian hari kedua, para finalis akan diuji dengan uji kemampuan teknik, yang meliputi ujian teori, ujian Kerja Bangku (analisa teknik) dan ujian trouble shooting. Kompetisi ini dinilai oleh juri-juri independen yang berasal dari AHASS terpilih dan instruktur teknis dari PT DAM.

Nah ini dia pemenang Astra Honda Skill Contest for Vocational School 2019 Regional Jabar yang akan mewakili Jawa Barat ke ajang Nasional:
No. | Nama Peserta/Siswa | Asal Sekolah
1. Danang Bayu Bimantoro - SMK Mitra Industri MM2100
2. Ishaq Zuhala Rosada - SMK Bina Mandiri Bekasi
3. Robi - SMK Karya Nasional Kuningan
4. Muchamad Hambali - SMK Teladan Kertasamaya
5. Andi Surya Dirya - SMK Widya Dirgantara

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK