NEWS
DETAILS
Senin, 11 Apr 2022 20:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan…. Di bulan yang suci seperti bulan Ramadhan semua orang berlomba untuk menebar kebaikan dan menambah manfaat bagi lingkungan sekitarnya tidak terkecuali seperti yang dilakukan oleh para pengguna sepeda motor Honda Tiger yang tergabung dalam Sukabumi Tiger Club (STC).

Bertempat di Hotel Balcony, pada tanggal 9 april 2022 kemarin, para anggota STC menggelar acara Silaturide dengan melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi kepada anak yatim piatu yang tentu saja ini menjadi momen yang pas untuk terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, di kegiatan silaturide ini juga dilakukan kegiatan berbagi dengan keluarga anggota member yang telah meninggal sebagai cara untuk terus menjaga ikatan persaudaraan dan menjadi bukti bahwa sekali menjadi keluarga maka selamanya akan menjadi keluarga karena kekeluargaan bukan hanya terbangun dengan sesama anggotanya saja namun dengan seluruh bagian dari keluarga anggota para member.

Di kegiatan dilaksanakan di momen Ramadhan ini, STC juga sekaligus menggelar acara pengukuhan kepengurusan STC yang belum lama ini dipilih dimana saat ini STC dipimpin oleh bro Cecep Rahmat untuk masa periode 2022-2025

Pria yang akrab dipanggil dengan Nama Babah Mackdown yang teregistrasi di STC dengan nomor 407 ini mengatakan bahwa STC merupakan salah satu klub motor yang akan selalu bersinergi lingkungan sekitar terutama dengan pemerintah dan pihak kepolisian.  Tertib  di jalan menjadi ciri khas dan jati diri dari STC serta peduli sesama merupakan kebanggan besar yang harus dimiliki oleh setiap anggota.

“Dengan semboyan 1 Ngahiji-Ngajadi 1 Kami menjadi satu keluarga yang akan bangga menjadi bagian dari STC, sekali menjadi bagian dari keluarga STC selamanya akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar STC," tutupnya.

RELATED
NEWS