NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jul 2022 17:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, (16-17/7).

Peluncuran New Honda ADV160 dimeriahkan dengan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari dari Riding Test bersama New Honda ADV160, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity, dan Band Top 40. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu dari grup band Drive feat Nadila Wantari yang akan mengisi panggung hiburan dengan lantunan lagu-lagu bergenre pop rock.

Konsumen dapat menikmati promo-promo menarik selama acara berlangsung diantaranya potongan hemat hingga 4.515.000,- dengan tenor 35x untuk pembelian New Honda ADV160 tipe CBS, dan potongan hemat hingga 4.905.000 dengan tenor 35x pada tipe ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain menghadirkan program penjualan, bagi pengunjung pengguna sepeda motor Honda juga bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya dengan promo gratis oli untuk 50 konsumen yang melakukan service lengkap setiap harinya.

DAM juga menawarkan promo lainnya berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Tire & Tube, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, serta diskon 5% untuk pembelian AHM Oil, Gear Matic Oil (GMO), dan Helmet.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak diluncurkan pada bulan Juli 2019 lalu, Honda ADV150 telah dipercaya oleh lebih dari 30 ribu konsumen di Jawa Barat. Skutik penjelajah New Honda ADV160 kini hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman, semakin canggih, dan kaya akan fitur serta teknologi canggih.

“Kami berharap kehadiran New Honda ADV160 dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap harinya. Hadirnya New Honda ADV160 juga diharapkan dapat semakin memperkuat jajaran line-up sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK