NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Sep 2022 18:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tentu sebagai bikers Honda tentu sudah sangat rindu sekali dengan acara akbar hajatnya para bikers Honda apalagi kalau bukan Honda Bikers Day yang biasanya rutin digelar setiap akhir tahun.

Nah Honda Bikers Day terakhir kali digelar pada tahun 2019 di Lapangan Panglima Besar Jendral Sudirman Ambarawa dan setelah itu kemudian Honda Bikers Day berhenti digelar karena pendemi covid-19 yang menderita di seluruh dunia.

Saat ini kondisi pendemi sudah mulai melandai lalu apakah Honda Bikers Day akan digelar di tahun ini????

Setelah lama menunggu akhirnya jawaban mengenai kepastian Honda Bikers Day diumumkan.

Meskipun kondisi pendemi sudah melandai namun pendemi belumlah usai sehingga dengan terpaksa gelaran akbar Honda Bikers Day belum bisa digelar mengingat dalam setiap gelaran Honda Bikers Day jumlah bikers yang hadir berjumlah ribuan sehingga dikhawatirkan keseruan Honda bikers Day bisa berkurang akibat kejadian yang tidak diharapkan.

So untuk kawan-kawan yang sudah sangat rindu kegiatan Honda Bikers Day ini tetap jaga diri jaga kebersamaan dan tali silaturahmi kita semua agar tetap erat dan jangan lengah, patuhi protokol kesehatan, dan dukung program vaksinasi ya. Semoga kita bisa kumpul bareng dan seru-seruan lagi secepatnya!

RELATED
NEWS