NEWS
DETAILS
Senin, 21 Nov 2022 07:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Bertempat di Kawasan Taman Nasional Galunggung Bukit Nangreu Tasikmalaya, HPCI Tasikmalaya Chapter sukses menggelar acara Kopdargab HPCI Korwil Jabar Banten yang ke-4 pada tangga; 19-20 Noveber 2022.

Dengan mengusung tema "HANA NGUNI HANA MANGKE TAN HANA NGUNI  TAN HANA MANGKE, HPCI LUHUNG TEU ADIGUNG" yang memiliki arti "ADANYA DULU ADA SEKARANG BILA TAK ADA DAHULU TAK AKAN ADA SEKARANG, HPCI TINGGI TIDAK SOMBONG". Para bikers pengguna Honda PCX dari Wilayah Jawa Barat dan Banten tumpah ruah di acara yang sudah menjadi agenda rutin dari HPCI Korwil Jabar-Banten ini.

Tidak hanya menjadi ajang kumpul saja, Acara Kopdargab yang dibuat dalam bentuk bikers camp ini dihadiri oleh ratusan bikers ini digelar untuk lebih memperat dan lebih mendekatkan rasa persaudaraan para pengguna Honda PCX dibawah naungan korwil Jabar Banten sekaligus mempromosikan destinasi wisata dan budaya di Tasikmalaya.

Dihadiri juga oleh Wakil bupati Tasikmalaya, H. CECEP NURUL YAKIN, yang memberikan sambutan hangat kepada semua bikers yang hadir dan juga berpesan agar para pengguna Honda PCX Club Indonesia khususnya di Jawabarat dan Banten tetap kompak guyub dan santun di jalan raya, memiliki jiwa sosial yang tinggi serta bermanfaat bagi sekitarnya.

Diawali dengan seremonial potong tumpeng, Kopdargab HPCI Korwil Jawa Barat Banten tidak hanya menyuguhkan hiburan namun juga menggelar bakti sosial berupa santunan kepada yatim piatu.

Disela-sela acara ketua IMHJB Bro Goy merasa bangga club yang bernaung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat masih eksis menyelenggarakan event kopdargab yang pastinya semakin memperkuat hubungan tali persaudaraan antar chapter dengan harapan kegoatan seperti ini tetap berlangsung dan memberi manfaat yang nyata.

RELATED
NEWS