NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Apr 2023 07:17 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ikatan Tiger Cirebon (ITC) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan buka puasa bersama. Dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi dan Silaturahmi”, yang digelar pada Sabtu (8/4/2023).

Agenda rutin internal yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari tradisi nyekar dan berdoa ke makam para pendahulu, dilanjut dengan kegiatan bakti sosial bersama yayasan yatim piatu dan dhuafa Daarus Sholihin di Kanggrakasan, Kota Cirebon, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama di Lucky Cafe & Seafood Resto.

Kegiatan baksos dan bukber tersebut dihadiri pula oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, dan perwakilan dari pengurus Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Bro Gery dan Kadiv Niaga Logistic Bro Indra Aconk.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Baksos dan Bukber ITC MC, Bro Ari mengatakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin internal dalam mengisi kegiatan di bulan ramadan. Kegiatan ini, lanjut Ari, bertujuan untuk mempererat tali silaturhami antara member.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja memberikan apresiasi kepada ITC MC atas kegiatan yang telah dilaksanakan. Pihaknya berharap, kegiatan tersebut menjadi ladang pahala bagi semuanya.

Dalam kesempatan tersebut, Triyono juga memberikan imbauan untuk tetap mengikuti peraturan lalu lintas saat berkendara dan juga tetap bersinergi.

Selain itu Perwakilan pengurus IMHC, Gery berharap hubungan antara Club ITC MC dan Paguyuban Honda IMHC bisa semakin hangat lagi dan bisa terus bersinergi dalam kegiatan apapun. (HSY)

RELATED
NEWS