NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Apr 2020 15:38 - Asosiasi Motor Honda Lampung

 PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda TDM Pramuka mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) yang kian meningkat. 

Salah satu cara yang dilakukan melalui penyemprotan disinfektan yang di selenggarakan di Panti Asuhan Kemala Puji dan Majelis Hidayatul Mubtadi’in yang berada di sekitaran TDM Pramuka.

Dalam kegiatan ini pula, selain penyemprotan disinfektan panitia mengajarkan cara mencuci tangan 6 langkah kepada adik-adik panti, mengingat cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona, adalah menjalankan budaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh.

Selain itu, TDM memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kemala Puji dan Majelis Hidayatul Mubtadi’in berupa alat-alat kebersihan dan juga sembako yang bisa di gunakan oleh adik-adik panti asuhan sebagai salah satu bentuk dukungan kebijakan pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan dari rumah.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TDM kepada adik-adik panti dan juga tempat ibadah yang sering digunakan oleh masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.”  Terangnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK