NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Apr 2020 14:07 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Semakin meluasnya wabah Covid-19 atau virus corona membuat pemerintah menganjurkan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, termasuk untuk keperluan service motor, karena masyarakat khawatir keluar rumah dan bertemu banyak orang. 
Hal ini membuat PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. TDM menyediakan layanan service kunjung AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan service di rumah saja.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan layanan service kunjung ini diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen setia Honda yang tetap ingin melakukan service agar motor tetap dalam keadaan prima dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari ditengah pandemi virus corona ini.

“Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir karena petugas service kunjung tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.” Terangnya.

Mekanik yang melakukan service di rumah konsumen juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan. TDM juga memastikan mekanik service kunjung sudah membersihkan diri sebelum dan sesudah mengunjungi konsumen. 
Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir karena biaya service dan pembelian sparepart sama dengan harga jika melakukan service di AHASS. Bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan ini, konsumen dapat menghubungi call center TDM di 0721-265666, email : [email protected], facebook : Honda Lover Lampung dan Instagram : @hondaloverlampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK