NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Apr 2021 23:04 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Saat ini Live Streaming masih menjadi salah satu aktifitas yang gencar dilakukan saat pandemi ini. Tunas Honda Lampung kembali menghadirkan Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual Untuk kerinduan pecinta matik tanah air khususnya di Lampung,Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual.

Para pecinta motor Honda dapat merasakan dan melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda pada hari Sabtu 24 April 2021 jam 16.00 – 17.00 WIB yang disiarkan secara langsung di Instagram @hondaloverlampung.

Manager Marketing Tunas Honda Radite Novandy Sadoso mengatakan, “HPMD merupakan komitmen kami untuk membantu konsumen di Lampung mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor matik premium Honda dengan penawaran yang sangat menarik dengan program-program yang diberikan.

“Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya dan tetap menyenangkan bagi masyarakat yang menonton karena diisi dengan beragam aktivitas dan promo yang menarik sepanjang acara, apalagi bulan ramadhan ini merupakan momentum untuk pembelian motor baru menjelang lebaran tentunya” ujar Radite.

HPMD virtual yang dilaksanakan dengan durasi 1 jam ini semakin seru dengan hadirnya Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Lampung (HPCI) yang akan berbagi cerita serunya bergabung bersama komunitas Honda.
Tidak hanya menampilkan dan mendekatkan matik Honda dengan masyarakat secara virtual, namun Tunas Honda juga memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi Hybrid dan beragam fitur unggulan yang ada pada motor Honda yang disampaikan langsung oleh ahlinya. Tak hanya itu penonton juga berkesempatan mengikuti Quiz berhadiah dan giveaway dengan hadiah yang menarik di akhir acara diantaranya 10 T-Shirt Ramadhan, 5 THR ramadhan, 2 Parcel Ramadhan dan 2 Voucher Uang Muka.

RELATED
NEWS