NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jul 2022 11:01 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, menyalurkan hewan kurban sebanyak enam ekor kambing. Ada pun hewan kurban ini dibagikan kepada lima karyawan berprestasi untuk masyarakat sekitar dealer TDM, (Minggu, 11/07/22). 

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, bantuan hewan kurban ini, merupakan program rutin dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Dengan mengangkat tema “Satu Hati Honda Berbagi”, TDM ingin kegiatan penyaluran hewan kurban juga menjadi sarana untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat sekitarnya.

"Kami memberikan masing-masing satu ekor kambing kepada lima karyawan, yang berprestasi untuk berkurban. Kami juga mendistribusikan hewan kurban melalui satu kepala cabang terbaik, berdasarkan penilaian performa kerja," Jelas Nurhayati.

Selain itu, TDM Retail Lampung juga memberikan kepada dua kepala cabang terbaik untuk berkurban. Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang bagi karyawan untuk saling mempererat tali silaturahmi, kegiatan CSR yang dilakukan TDM juga wujud nyata untuk berbagi dengan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan serupa seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga Honda tetap bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar. Kami melibatkan karyawan dan kepala cabang secara aktif, sehingga harapannya mereka yang terpilih ini, dapat memiliki rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya kegiatan ini diselenggarakan di beberapa tempat di Lampung. Ada pun diantaranya disekitar gedung TDM di Pramuka yaitu di Masjid Al-Hidayah, yang tepat berada di belakang gedung TDM Pramuka, di are a gudang Honda Sutami yakni di Masjid Al-Islah Sukanegara dan lokasi tempat tinggal karyawan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK