NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2019 09:24 - Paguyuban Honda Bengkulu

Weekend Ride Bersama Honda ADV150
Bersilaturahmi dan Berbagi Bersama

Image anak motor sering ugal - ugalan, suka berbuat onar dan selalu bikin resah masyarakat terpatahkan oleh para bikers matic Honda Bengkulu yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda (Pamhob) Bengkulu. Astra Motor Bengkulu dan para anggota komunitas Honda ADV150 Indonesia (H.A.I) Chapter Bengkulu, Komunitas Honda PCX150 dan para komunitas matic Honda lainnya memanfaatkan club motor Honda ke hal - hal yang bersifat positif selain menjadikan club motor Honda sebagai wadah untuk bersilaturahmi bersama. Juga memamfaatkan club sebagai wadah untuk berbagi bersama kepada anak - anak yang kurang beruntung, ingin tau seperti apa kegiatannya berikut liputannya!

JOS HENDRI, KOTA BENGKULU.

Astra Motor Bengkulu dengan menggandeng Paguyuban Motor Honda (PamHob) Bengkulu kembali mengumpulkan para bikers matic Honda yang ada di Provinsi Bengkulu dengan menggelar touring bersama yang dikemas dalam touring bertajuk "Weekend Ride bersama Honda ADV150".

Acara touring bersama ini berlangsung pada, Minggu (20/10), selain mengambil titik star dari Rumah Makan Dapur Perahu, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Acara ini sedikitnya diikuti kurang lebih 50 orang bikers matic Honda yang terdiri dari bikers Honda ADV150, bikers Honda PCX150, bikers All New Honda Vario, bikers Honda Vario, bikers Honda Scoopy dan bikers Honda BeAT.

Sebelum pelepasan star untuk mengawali acara touring digelar doa bersama kemudian dilanjutkan dengan arahan dari PIC Cummunity Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktariansyah Putra arahan tersebut terkait akan rute roling city yang akan di tumpuh dan rangkaian serta tempat - tempat yang akan menjadi agenda dalam kunjungan. 

Usai pelepasan di dapur perahu para bikers diajak untuk menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Bengkulu yang beralamatkan di Jalan Budi Utomo RT. 03 RW. 01 Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu guna menyalurkan sedikit bantuan kepada anak - anak yatim piatu di Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Bengkulu.

Dalam agenda berbagi bersama yang berlangsung Minggu sore kemarin ini para bikers Honda ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Bengkulu, Edi Kuswono yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Yayasan, Febri Yadi. PIC Cummunity Astra Motor Bengkulu, Pronovsky Oktariansyah Putra yang mewakili menajemen Astra Motor Bengkulu dalam penyerahan bantuan kepada pihak yayasan panti asuhan menyampaikan akan maksud dan kedatangan dari kunjungan mereka ingin berbagi dengan memberikan sedikit bantuan untuk di berikan kepada anak - anak penghuni panti asuhan. 

"Ini ada sedikit bantuan mewakili manajemen Astra Motor Bengkulu dan juga para komunitas matic Honda Bengkulu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi panti asuhan ini, " terang Rian saat memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan.

Sementara, Wakil Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Bengkulu, Febri Yadi. menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Astra Motor Bengkulu dan PamHob Bengkulu yang sudah sudi mengunjungi mereka dan berbagi dengan kami yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra Bengkulu.

"Bantuan yang bapak - bapak salurkan ini sangat berarti dan sangat membantu kami. Disini ada 38 orang jumlah siswa dan siswi, semoga menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semua dan Honda Bengkulu semakin maju dan berkembang kedepannya, " haturan Do'a yang disampaikan oleh, Febri Yadi.

Usai menggelar kunjungan di panti asuhan para bikers diajak untuk menggelar rolling city bersama dengan mengunjungi wisata Danau Gedang Padang Betuah, Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, sekaligus menjajal akan ketangguhan dan sensasi berkendaran  dengan menunggangi Honda ADV150 ini.

Selesai menggunjungi wisata Danau Gedang peserta di ajak untuk kembali ke Kota Bengkulu dan kembali berkumpul di rumah makan Dapur Perahu untuk menggelar Gathering Cummunity ADV150 sekaligus juga ramah tamah dari para anggota komunitas Honda ADV150 Indonesia Chapter Bengkulu. 

Pada gathering cummunity kali ini pihak Astra Motor Bengkulu selain telah menyiapkan berbagai games seru guna mencairkan suasana perkenalan juga telah menyiapkan satu buah helm Honda ADV150 sebagai doorprize pengundian yang akan di berikan kepada para peserta, weekend ride bersama Honda ADV150. 

Dalam acara yang weekend ride bersama Honda ADV150 ini setidaknya 15 unit Honda ADV150 ikut dalam gelaran touring bersama kemarin yang di akhiri dengan menggelar makan malam bersama dengan team matic PamHob. (*)

RELATED
NEWS