NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Apr 2018 09:35 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Berlokasi di Lapangan Gedung Senam Kota Baru Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di provinsi Jambi telah resmi memperkenalkan All New Honda CB150Verza kepada masyarakat Jambi pada Sabtu, 14 April 2018.

 

Dalam acara ini, Sinsen juga turut mengundang puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) untuk meramaikan sekaligus mengikuti kegiatan lapak bikers Community.

 

Helena Yonglex, Marketing Development Manager Sinsen mengatakan “Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Honda Community Jambi untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Melalui Verza lapak bikers ini, para anggota community dapat memamerkan hasil karya mereka, misalnya Apparel dengan kreatifitas desain dari para anggota community. Tema kali ini adalah Verza Lapak Bikers, sesuai dengan produk yang kita launchingkan hari ini yaitu CB150 Verza.”

 

Dalam kegiatan Lapak Bikers ini, aktivitas yang dilakukan adalah membuka booth dengan berbagai atribut komunitas seperti T-Shirt, stiker sampai menghadirkan barber shop.

 

“Saya baru saja pangkas rambut di Lapak Bikers ini, dan hasilnya sangat memuaskan, jadi makin pede dan ganteng maksimal di malam minggu ini, walaupun saya belum mandi” canda Frank, salah satu team Honda Sinsen.

 

Selain dijadikan ajang kumpul dan silaturahmi, di Lapak Bikers ini para bikers juga melakukan city rolling dan gathering di Jogja Java Resto, kemudian kembali ke venue lapak dan dilanjutkan dengan tapping HCID, sembari menanti moment ceremony launching Honda CB150 Verza.

RELATED
NEWS