NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Mar 2019 11:30 - Club Motor Honda Jambi

Bikers komunitas motor Honda melakukan camping bersama di Sungai Bertam, Muara Jambi pada 10 Maret 2019 yang dimotori oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Acara yang bertajuk ‘Honda Bikers Camp & Manajemen Club” ini diisi dengan acara-acara menarik seperti fun games, doorprize, touring, riding test Honda CRF150L, community gathering, sharing and discuss season.

PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk semakin mengenalkan produk All New Honda CRF150L kepada masyarakat Jambi. “Selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Honda dan konsumen dengan bersama-sama menjajal performa berkendara off-road menggunakan produk Honda dengan konsep terbaru Take You to Off Fun Ride ini,” katanya.

All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Kemudian, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

“Acara ini sangat menarik dan berbeda dari biasanya, kita kumpul bersama, bernyanyi bersama sharing dan disscuss tentang komunitas Honda dan yang paling ditunggu-tunggu adalah doorprize dari Honda. Semoga komunitas Honda Jambi dari seluruh club bersama tim Sinsen akan tetap solid dan kompak. Terimakasih Honda,” ujar Ricky, salah satu bikers dari Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ)

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK