NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jun 2019 10:45 - Club Motor Honda Jambi

Berlokasi di Ayam Jingkrak Resto, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community, Minggu (19/5).

Mengajak puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Jambi CBR Club (JCC), Promax Jambi, Scoopy Jambi (Scooja), Jambi BeAT Rider Club, Honda Supra X Community, Honda Streetfire Club Indonesia, dan komunitas motor lainnya, acara ini berlangsung dengan seru dan ramai. Diawali dengan berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, para bikers disuguhkan dengan test ride Honda CBR250RR dan Honda CB150R sekaligus sosialisasi Cari Aman. Selanjutnya para bikers rolling city menuju Ayam Jingkrak Resto untuk Buka Puasa Bersama, Nobar MotoGP Le Manz Prancis,  Tapping HCID dan Doorprize.

Dilan, PIC Community Sinsen mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi bersama anggota komunitas Motor Honda Jambi. “Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin dimana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ada juga activity sosialisasi Liga MotoGP, website hondacbrcommunity.com dan hondacommunityid.com lho,” tambah Dilan

RELATED
NEWS