NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2019 14:05 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Kegiatan spesial bertajuk CBR Hub Cafe & Joy Ride digelar sukses oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda untuk para pecinta motor sport di Provinsi Jambi.

Adapun acara ini diikuti puluhan bikers yang terdiri dari Jambi CBR Club (JCC), Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dan komunitas motor sport lainnya.

Kegiatan CBR Hub Cafe & Joy Ride dimulai dari berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 yang menjadi lokasi start untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan city rolling. 

Setelah diberangkatkan, seluruh bikers diajak berkeliling kota Jambi dan kemudian beriringan menuju ke lokasi gathering di Buzz Café Thehok.

Sesampai di lokasi kegiatan peserta diajak untuk menikmati hidangan spesial yanffg telah disediakan dan bermain games ala bikers yang mengocok perut dengan hadiah menarik.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride. Kami berharap komunitas Honda Jambi akan selalu kompak dan solid selamanya bersama Sinsen.

Setelah menyantap hidangan, para bikers Nobar moto GP seri Belanda ( TT Assen ) dan tapping HCID.(*)

RELATED
NEWS