NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 09:21 - Honda Community Jawa Timur

Ranu Manduro di Dusun Manduro, Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto sedang viral di jagad sosmed maupun berita. Wisata alam dadakan bekas tambang yangberwujud padang savana dengan latar bukit dan gunung Penanggungan yang indah menarik banyak orang dan bikers untuk datang langsung.

Tak terkecuali komunitas yang tergabung dalam HPCI dari 3 kabupaten. HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo.

Dalam acara bertema Sunmori Gab HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo pada Minggu 1 Maret 2020 berkunjung ke Ranu Manduro.

Para anggota HPCI chapter Mojokerto berkumpul di dealer MPM Mojokerto. Kemudian city turing menuju Ranu Manduro.

Untuk HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo juga berangkat dari kota masing-masing dengan titik kumpul di Ranu Manduro. “Sunmori ke Ranu Manduro ini karena tempatnya lagi trending sekalian menikmati keindahan alamnya. Tempatnya juga luas sangat cocok untuk acara Sunmori Gabungan yang gak akan sulit parkirnya,” ucap Anggy Risky Arifin atau akrab disapa Moge humas HPCI chapter Mojokerto  dan admin HPCI Pengda Jatim.

Dalam Sunmori Gabungan dari HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo diikuti 60 PCX dengan pengendara ada yang sendirian maupun boncengan.

“Sunmori Gab ini sebagai ajang silaturahmi HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo,” tambahnya.

Puas menikmati keindahan Ranu manduro, Sunmori Gab HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo lanjut wisata candi. Tidak jauh dari Ranu Manduro ada Candi jedong dan menjadi kunjungan selanjutnya.

Asyiknya Sunmori Gab HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo membuat tak terasa waktu telah siang dan kembali ke kota masing-masing.

Sunmori Gab Mbois dari HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Surabaya dan HPCI chapter Sidoarjo.

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK