NEWS
DETAILS
Senin, 13 Apr 2020 11:43 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo akhir pekan kemarin melaksanakan aksi sosial. Aktivitas community social responsibility (CSR) berupa pembagian nasi kotak dan masker pada yang membutuhkan.

“Kami melihat  masih banyak orang yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker. Makanya kami berinisiatif untuk membagikan masker. Kami juga ingin membagikan makan siang dengan harapan bisa ikut meringankan beban yang membutuhkan,” kata Priyahadi dari KCI Ponorogo yang juga merupakan pengurus Rider Honda Ponorogo (REHAP) dan sekretaris umum KCI.

Para anggota KCI Ponorogo Sabtu 11 April 2020 sebelum makan siang sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini.  Sebanyak 10 orang yang merupakan perwakilan anggota KCI Ponorogo yang terlibat di aktivitas ini.

Sengaja KCI Ponorogo tidak melibatkan semua anggota, atau hanya perwakilan saja untuk menghindari massa yang banyak. Juga mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tidak berkumpul dalam jumlah besar.

Dari alun-alun Ponorogo para anggota KCI Ponorogo bergerak untuk membagikan nasi kotak dan masker sebanyak 200. Tujuan pertama di area pangkalan becak di daerah Tambak Bayan, kemudian ke jalan Soekarno Hatta. Lalu ke jalan Sultan Agung dan jalan Gajah Mada.

Nasi kotak dan masker dibagikan ke tukang becak dan tukang parkir yangbisa dipakai untuk makan siang.  Masker untuk dipakai menjalankan aktivitas tukang parkir dan tukang becak ketika bekerja.

KCI Ponorogo juga membagikan masker ke masyarakat umum. Saat kegiatan ini, ditemukan masyarakat belum menggunakan masker, diberi masker untuk digunakan.

Salut untuk KCI Ponorogo dengan aktivitasnya yang Mbois.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK