NEWS
DETAILS
Kamis, 14 May 2020 11:30 - Honda Community Jawa Timur

Rasa empati Passuruan Street Fire Community (PASSIFIC) begitu besar melihat kondisi saat ini yang kurang baik. Aktivitas community social responsibility (CSR) dilakukan untuk membantu sesama ini.

Pada Minggu 10 Mei 2020 pukul 15.00 WIB bakti sosial bertema "PASSIFIC Berbagi Berkah" untuk masyarakat Pasuruan di tengah pandemi dilaksanakan. Wujudnya dengan pembagian puluhan paket sembako.  

“CSR dengan pembagian paket sembako ini pertimbangannya melihat kondisi saat ini yang menurut kami masyarakat terdampak Covid 19 diantaranya membutuhkan ini. Semoga bantuan ini bisa ikut meringankan beban,” kata Ebietzer selaku ketua umum PASSIFIC.

Pembagian paket sembako Pasuruan Street Fire Community (PASSIFIC)  mengacu pada anjuran pemerintah untuk Social Distancing guna memutus penyebaran Covid 19. Maka itu 10 perwakilan PASSIFIC yang terdiri dri pengurus, member dan prospek membagikan door to door. Mendatangi langsung para penerima bantuan masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 dan yang membutuhkan.

Perwakilan PASSIFIC menyebar ke beberapa kecamatan di Pasuruan antara lain Kecamatan Gondang Wetan, Kecamatan Paseban dan beberapa bagian kota Pasuruan untuk membagikan sembako berjumlah 51 paket. Tiap paket sembako berisi beras 1,5 kg, gula 0,5 kg, minyak goreng 1 kg dan mie.

Baksos PASSIFIC, Mbois.

 

RELATED
NEWS