NEWS
DETAILS
Kamis, 21 May 2020 18:00 - Honda Community Jawa Timur
Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) tidak hanya menyerahkan donasi HCSR (Honda Community Social Responsibility ) Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis (17 Mei 2020) kepada Puskesmas Taman Sidoarjo. Dimana HCSR ini diselenggarakan PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jawa Timur. 
 
Pada kesempatan ini PHDS juga memberikan tambahan donasi sendiri pada Puskesmas Taman. Bantuan ini hasil donasi internal PHDS. 
 
"Dalam kesempatan ini PHDS pribadi juga menyerahkan 3 liter Hand Sanitizer, 20 Face Shild, 20 Masker Non Medis, 500 Masker Medis, 6 Botol Hand Sanitizer, 400 sarung tangan medis, 2 box vitamin C, " kata Dedy ketua PHDS. 
 
PHDS memberikan tambahan bantuan ini dengan latar belakang mulia. "Supaya persediaan di Puskesmas Taman memadai dan bisa terus fight menghadapi pandemi Covid-19 dikarenakan jumlah angka positif di kecamatan ini cukup besar, " katanya. 
 
Seremonial penyerahan HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, dan sumbangan internal PHDS ke Puskesmas Taman  dihadiri perwakilan klub :
1. HMPC
2. HSX
3. TiRECS
4. SHMC
5. HVC Sidoarjo
 
Program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis  dilakukan serentak di 12 Kota di Jawa Timur. Kota Sidoarjo menjadi salah satu penerimanya.
 
Donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat total berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk.
 
Kegiatan donasi merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan. 
 
Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.
 
 
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK