NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jun 2020 08:57 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Sukses dengan diadakannya kompetisi akbar E-sport untuk komunitas pada beberapa pekan lalu. Kini Sinar sentosa kembali menggelar kegiatan seleksi kompetisi E-Sport Mobile Legends untuk komunitas IMHJ. Seleksi ini diadakan melihat banyaknya peminat dari bikers IMHJ yang sering bermain gim tersebut. Melihat hal ini, maka diadakanlah seleksi kompetisi E-Sports Mobile Legends yang diadakan kemaren(02/06).

Seleksi ini mengunakan sistem penyisihan grup dimana pendaftaran dibuka 2 hari sebelum seleksi mengingat jadwal kompetisi Nasional akan diadakan pada 7 Juni 2020. Namun hal ini tidak menyurutkan minat dan semangat para bikers IMHJ untuk mendaftar melalui E-Registrasi. Pendaftaran tersebut dilakukan secara ketat dengan memiliki HCID untuk para bikers. Namun HCID bikers yang bisa ikut seleksi ini adalah yang sudah melakukan registrasi HCID sampai dengan tanggal 31 Desember 2019. Hal ini dilakukan agar meminimalisir terjadinya penggunaan joki dalam seleksi kompetisi nanti. Seleksi ini diadakan murni untuk para bikers yang ada diwilayah Main Dealer PT.Sinar Sentosa Primatama sehingga yang bukan bikers dilarang keras untuk mengikuti seleksi ini. PIC Community Sinar Sentosa mengatakan ”kami ingin yang berkompetisi di Nasional E-Sport Competition Mobile Legends For Honda Community pada tanggal 7 Juni 2020 nanti adalah benar benar perwakilan dari IMHJ yang sudah diseleksi dengan baik. Sehingga baik menang maupun kalah akan akan sangat menghargai usaha dan jerih payah dari rekan-rekan IMHJ ini” ujar Dilan.

Dalam seleksi ini terpilihlah 5 pemain yang akan berkompetisi di National E-Sports Competition Mobile Legends for Honda Community 2020 yakni : Alan dari Jambi CBR Club, Edo dari Honda Beat Club Jambi, Valdi dari Honda Beat Club Jambi, Ilham dari Honda Beat Club Jambi, dan Tara dari Honda Beat Club Jambi.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK