NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jun 2020 12:02 - Honda Community Jawa Timur

Kompetisi kekinian dihajat Supra Team Rider (Star) Jatim. Event e-sport se-Jatim digelar.

“Star Jatim ini mengadakan Star Jatim E-sport competition. Program baru dari Federasi Supra Regional Jatim (STAR Jatim),” buka Ali Zanuar selaku ketua FSI Regional Jatim

Kegiatan Star Jatim E-sport competition memiliki latar belakang . “Acara ini bertujuan untuk mengisi luangnya kegiatan FSI Regional Jatim selama pandemi virus corona (covid-19) agar silaturahmi tetap terjaga antar sesama biker Supra di Jawa Timur,” tambah M Hanif selaku ketua pelaksana event ini.

E-sport Mobile Legends dipilih menjadi game yang dilombakan. Kompetisi berlangsung panjang.

Selama 9 hari lomba dilaksanakan. Mulai tanggal 3 Juni sampai tanggal 11 Juni 2020 setiap hari mulai pukul 18.15 Wib.

Star Jatim E-sport Competition diikuti oleh seluruh klub di bawah naungan FSI regional Jatim. Dibagi menjadi 6 team sesuai korwil masing-masing, mulai dari Besuki Raya sampai Madiun Raya. Sebanyak 56 bikers Supra Jawa Timur mengikuti lomba ini.

Asyiknya Star Jatim E-sport Competition  disiarkan secara langsung melalui Facebook dan Nimo TV. Live ini agar anggota FSI regional Jatim dan pecinta e-sport  yang tidak ikut, bisa tetap mengikuti dan menikmati permainan dari teman-temannya yang berkomperisi. Sekaligus member semangat ke teman klub yang berlomba.

-Sistem kompetisi  dan juaranya

Lomba Star Jatim E-sport Competition menggunakan sistem klasemen dan Best Of 3 yang membuat event ini menjadi berlangsung lama. Posisi klasemen 1-4 yang akan masuk ketahap selanjutnya yaitu babak play-off dengan sistem Best Of 5.

Korwil 2 Malang Raya (Msc Malang, Basuci Batu, Pasupati Pasuruan, Rsj Probolinggo dan Slow Lumajang) keluar jadi Juara pertama dan Korwil 3 (Sas Surabaya, Teh Sosro Sidoarjo, Bsc Bangkalan, Sarab Sampang, PSC Pamekasan) menjadi Runner-up. Juara 3 disabet oleh Korwil 1 Besuki Raya (Spiderman Banyuwangi, Superman Jember, Suneo Bondowoso, Sisuca Situbondo)

"Harapan saya semoga event ini menjadi hal yang positif yang bisa berkelanjutan di FSI  Regional jatim syukur-syukur Pengda Komunitas motor yang lain" pungkas Ali Zanuar selaku ketua FSI Regional Jatim

RELATED
NEWS