NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Aug 2020 11:07 - Honda Community Jawa Timur

Anggota Honda Beat Club Untung Suropati Kota Pasuruan pada Minggu 23 Agustus 2020 sore pukul 15.00 bertandang ke Pondok Metal di Rejoso Pasuruan. Kedatangan rombongan HBC-US ini membawa misi mulia.

HBC-US Kota Pasuruan menggelar event Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim di Pondok Metal Pasuruan ini . Kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) ini sebagai peringatan hari ulang tahun kemerdekaat Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 dari HBC-US Kota Pasuruan.

Peringatan HUT RI ke 75 dilakukan HBC –US Kota Pasuruan di Pondok Metal ini melalui baksos sebagai usaha untuk membuat semua anggota HBC-US Kota Pasuruan lebih peka terhadap kondisi yang ada dalam new normal saat ini. Peka terhadap orang-orang dan sesama yang membutuhkan diantaranya anak anak di Pondok Metal yang ada dari anak-anak terlantar.

“Dengan uluran tangan dari masyarakat dan kita, semoga anak-anak di Pondok Metal ini dalam bisa merdeka dari kesendirian. Kedatangan HBC-US Kota Pasuruan dapat memberi hiburan dan semangat. Bantuan yang diberikan diantaranya sedikit uang saku semoga dapat dipakai untuk hal yang bermanfaat,” kata Ketua HBC-US Kota Pasurun.

Pengurus Pondok Metal Pasuruan dan para santri menyambut baik kedatangan dan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim HBC-US Kota Pasuruan ini. Suasana senang dan gembira terlihat dari para pengurus dan santri Pondok Metal Pasuruan yang ikut pada acara mulia klub Beat dari Pasuruan ini.

Dalam acara Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim, tidak semua anggota HBC-US Kota Pasuruan ikut. Hanya diwakili 7 anggota untuk mematuhi protocol kesehatan, mengurangi banyak orang dan menjaga social dan physical distancing..

Meski hanya perwakilan namun acara berjalan dengan baik. Asyiknya acara membuat kegiatan HBC-US di Pondok Metal tak terasa. Setelah 3 jam kegiatan akhirnya berkhir pada pukul 18.00 WIB.

Peringatan HUT RI ke 75 HBC-US Kota Pasuruan, Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK