NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2020 09:55 - Honda Community Jawa Timur

Seleksi tingkat regional Jatim, New AHMBS 2020 digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada tanggal 28 - 29 September 2020 melalui virtual.

Sebanyak 20 karya dan ide inovasi dari 19 sekolah terpilih dari 70 karya,  mengikuti seleksi regional AHMBS yang diadakan oleh MPM Honda Jatim. Dari 20 peserta dipilih 10 karya terbaik yang berkesempatan mempresentasikan karyanya dihadapan dewan juri.

Dari 10 peserta akan dipilih 2 ( dua ) peserta terbaik yang akan mengikuti seleksi tingkat regional Jawa 2 yang diadakan oleh  AHM dan 1 ( satu ) peserta favorit berdasarkan dukungan di instagram masing - masing peserta.

" Tahun ini kembali kita adakan seleksi regional Jatim New AHMBS dengan konsepbyang baru dan dengan ide serta karya yang lebih bervariatif. Saya ucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah mendaftar kompetisi New AHMBS regional Jatim. Semoga perwakilan MPM Honda Jatim bisa lanjut sampai seleksi tingkat Nasional " kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 dengan konsep baru yang lebih menantang bagi para pelajar setingkat SLTA (SMA/SMK/MA/MAK) semua jurusan.

Kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM dan MPM Honda Jatim untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19.

 Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Puncak AHM Best Student akan berlangsung pada bulan November yang akan dikemas dalam acara menarik dan menginspirasi bagi anak muda untuk berpikir kreatif bagi kemajuan bangsa.

Perwakilan peserta AHMBS  Regional Jatim

1. Muhammad Rafi Ramdhani - SMKN 1 Singosari

2. Elfi Novita Anggraini - SMK ( STM ) Turen

Peserta AHMBS Regional Jatim yang lolos ke tingkat nasional

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK