NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Oct 2020 09:57 - Honda Community Jawa Timur

Klub Honda anggota Paguyuban Honda Probolinggo aktif turut serta dalam kegiatan Polresta Probolinggo. Seperti pada Selasa 13 Oktober 2020 bertempat di aula Polresta Probolinggo. 

Prosfic (Probolinggo Street fire Community), HSCP ( Honda Sport Community Probolinggo) dan HVC (Honda Vario Club) Probolinggo mengikuti acara di Polresta Probolinggo ini. Kegiatan untuk Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Polresta Probolinggo Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan. 

Sesuai dengan tema kegiatan, maka Polresta Probolinggo dari Dikyasa Polresta Probolinggo Bripka Eko Arisandi mengajak para bikers yang hadir untuk bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. 

Para bikers anggota klub menjadi contoh di komunitasnya, masyarakat dan lingkungan dengan menjalankan dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Keselamatan berlalu lintas menjadi kebutuhan. 

"Kegiatan ini sangat baik dan positif. Para bikers harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan mematuhi aturan yang ada, " kata Gilang dari Prosfic dan merupakan ketua korwil Plat N Paguyuban Honda Street fire Jawa Timur(PHSJT). 

Dalam acara yang dihadiri 18 bikers ini juga terdapat quiz. Game seputar keselamatan berlalu lintas yang baik dan menjadi gardan depan pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Protokol kesehatan dijalankan dengan ketat di kegiatan ini sesuai anjuran pemerintah untuk ikut serta bersama-sama mencegah dan menanggulangi Covid-19. Peserta memakai masker dan tempat duduk audiens berjarak sekitar 1 meter untuk physical distancing. 

Yu selalu Cari_Aman dalam berkendara untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Foto bersama perwakilan Dikyasa Polresta Probolinggo dan peserta Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

 

Penjelasan pentingnya keselamatan berlalu lintas dari Dikyasa Polresta Probolinggo

 

Para peserta aktif mengajukan pertanyaan ke para pembicara

 

Protokol kesehatan Covid-19 dengan pakai masker dan jaga jarak diterapkan ketat

RELATED
NEWS