NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Dec 2020 15:46 - Honda Community Jawa Timur
Honda Community Jatim kembali melaksanakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) ke masyarakat di masa pandemi ini. Beberapa kegiatan sosial dilaksanakan (15/11) sekaligus oleh Honda Community Jatim di wilayah Gang Dolly Surabaya.
 
Pertama sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Gang Dolly Surabaya. Bentuknya dengan membagikan masker ke warga di lingkungan Gang Dolly.
 
Selanjutnya penyerahan HCSR. Donasi pada UMKM Chawaty yang menjadi binaan dari Pemkot Surabaya dan disupport oleh MPM Honda Jatim yang bergerak di bidang Batik.
“Dengan kunjungan dan bantuan Honda Community Jatim menambah semnagat untuk bangkit dan maju,” kata perwakilan UMKM Chawaty
 
Saat di UMKM Chawaty para anggota Honda Community Jatim diberi keempatan untuk melihat lebih dekat proses membatik dari mewarnai kain dengan canting, batik cetak, proses pencelupan kain yang sudah di warnai sampai proses pengeringan.
 
Para bikers dari Honda Community Jatim juga diberi kesempatan untuk belajar membatik. Dari membatik dengan canting sampai cetak dan mewarnai.
 
Anggota Honda Community Jatim praktek mewarnai di UMKM Chawaty
 
"Honda community berkomitmen memberikan nilai manfaat kepada lingkungan sekitar dan bangkit bersama di masa pandemi ini dengan napak tilas perjalanan pahlawan dulu dan sekarang " kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.
 
Mbois.
RELATED
NEWS