NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Dec 2020 11:16 - Honda Community Jawa Timur

Acara mulia dilakukan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Mojokerto pada Minggu 6 Desember 2020. Kegiatan Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) atau bakti sosial.

Minggu pagi para anggota HPCI Mojokerto sudah berkumpul dan pukul langsung menuju ke lokasi HCSR di Panti Al-Mawadda Mojokerto.

Sebanyak 20 member HPCI Mojokerto ikut dalam aksi sosial ini. Di Panti Al-Mawadda Mojokerto HPCI Mojokerto memberikan donasi.

"Sumbangan berupa paket sembako dan uang tunai. HCSR ini sangat perlu kita lakukan supaya semua orang tau HPCI Mojokerto club yang didalamnya bukan hanya hura-hura kegiatan negatif tetapi kita ini club yang positif melakukan kegiatan"yang bermanfaat bagi kita maupun orang lain,” kata Eky Alfiando ketua HPCI Mojokerto

Kegiatan HCSR ke Panti Al-Mawadda Mojokerto bagian dari acara rutin HPCI. Dimana dalam satu tahun diadakan 2 kali acara HCSR.

“Aktivitas sosial lain yang sudah dilakukan HPCI Mojokerto diantaranya mengirim air bersih pada daerah yang kekeringan, membantu yayasan yatim piatu maupun duafa, penanaman seribu pohon dan memberikan donasi ke yang membutuhkan,” ujar Anggymoge selaku humas.

 

RELATED
NEWS