NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Jan 2021 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Sunmori awal tahun yang dihelat Scoopy Ponorogo (10/1) lebih meriah. Kegiatan Sunday morning ride tak hanya diikuti para anggota Scoopy Ponorogo, klub Scoopy dari kota dan kabupaten terdekat ikut gabung.

Yup, “Pada Sunmori pembuka di 2021 ini pada Minggu (10/1) diikuti juga Madiun Scoopy Brotherhood  (Masbro) dan Scoopy Wisata Sarangan (Scoowis)  Magetan,” buka Adhitya Christanto selaku penasehat Scoopy Ponorogo.

Keikutsertaan klub Scoopy dari kota dan kabupaten terdekat ini gara-gara pengumuman di sosmed Scoopy Ponorogo. “Masbro dan Scoowis tahu kita akan adakan  Sunmori lagi. Mereka kontak kita dan ingin bareng-bareng Sunmori. Kami dari Scoopy Ponorogo tambah senang dengan bergabungnya mereka,” ujarnya.

Rasa gembira ini karena  Sunmori bisa jadi ajang silaturahmi. “Dari Sunmori ini kita bisa bertemu dan silaturahmi. Hubungan kami dengan members dan klub Scoopy lain makin akrab dan baik,” ucapnya.

Biker Scoopy yang riding pun jadi banyak. “Total sekitar 50 bikers Scoopy dari Scoopy Ponorogo ditambah Masbro dan Scoowis,” tambahnya.

Sunmori  Scoopy Ponorogo bersama Masbroi dan Scoowis dilaksanakan. Tawangamngu menjadi tujuannya.

“Di Tawangmangu jaraknya dekat dan pemandangan alamnya indah. Medannya menarik dan asyik untuk sunmori,” tutupnya.

Dalam Sunmori Scoopy Ponorogo, Masbro dan Scoowis safety riding untuk Cari_Aman dilaksanakan. “Riding turing yang safety dengan perlengkapan berkendara lengkap dan jaga jarak serta kecepatan yang aman dijalankan.

Protokol kesehatan yaitu pakai masker dan sering cuci tangan  juga jaga jarak harus dilakukan para peserta sunmori.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK