NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Feb 2021 07:53 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM HONDA JATIM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT perhatian dan sayang dengan konsumennya. Berbagai program atau aktivitas yang bermanfaat untuk konsumen diberikan.

Dalam menyambut Valentine dan Imlek, MPM Honda Jatim bersama bengkel AHASS menghadirkan Service Family. Sebuah program service lengkap dengan harga hemat untuk 2 motor. 

Program Service Family ini sangat hemat dan menguntungkan konsumen yang diantaranya para biker, members komunitas dan klub Honda. Konsumen Honda yang melakukan perawatan motor Honda kesayangan dengan mengajak saudara atau teman untuk melakukan service bersama.

Hanya dengan biaya perawatan Rp.130 rb, konsumen sudah dapat melakukan service lengkap untuk 2 motor Honda. Program Service Family berlaku 09 - 22 Februari 2021.

Konsumen bisa mendapatkan virtual voucher service sebesar Rp 15 ribu jika biaya perawatan mencapai Rp. 150 ribu. Dimana virtual voucher ini dapat dipakai untuk service berikutnya dan berlaku sampai 31 Maret 2021

"Promo tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen bisa meminimalisasi biaya perawatan."" kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Konsumen hanya menunjukkan broadcast pesan singkat AHASS kepada petugas pendaftaran Service Advisor,

Promo service menarik ini tidak berlaku untuk tipe PCX series, CB & CBR series dan motor Honda diatas 150 cc .

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK