NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Apr 2021 14:55 - Honda Community Jawa Timur

Rabu (31/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB perwakilan Paguyuban Honda Malang (Paham) datang ke Polresta Malang. Ada 4 bikers dari Paham yang datang ke Polresta Malang. 

Dari Paham ini terdiri :

-Ada 2 orang pengurus yaitu Lutfi dan Rofi

-MSC diwakili Junaidi

-MPCM diwakili Kurniawan

Kedatangan perwakilan Paham ini usut diusut untuk memenuhi undangan Polresta Malang. Undangan untuk menghadiri acara Pembinaan Dan Penyuluhan Club Otomotif Pengendara Roda 2 yang digelar Ditlantas Polda Jatim.

Tepat pukul 06.30 WIB perwakilan Paham dan undangan lainnya bersama anggota Polresta Malang menuju Mapolda Jatim menggunakan bis. 

Sebelum acara Pembinaan Dan Penyuluhan Club Otomotif Pengendara Roda 2 Ditlantas Polda Jatim dimulai rombongan Polresta Malang yang diantaranya ada perwakilan Paham sampai Mapolda Jatim dan mengikuti kegiatan yang digelar Ditlantas Polda Jatim. 

Berbagai materi yang sangat bermanfaat bagi bikers dan klub didapat perwakilan Paham di kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan Club Otomotif Pengendara Roda 2 oleh Ditlantas Polda Jatim. Diantaranya tentang menjadi pengendara yang baik dengan menjalankan aturan lalu lintas yang ada, penanganan bila terjadi kecelakaan dan seputar tilang elektronik yang dijelaskan anggota Ditlantas Polda Jatim. 

Materi safety riding juga diberikan dalam acara ini. Safety Riding MPM Honda yang diwakili Dimas Satria memberikan materinya. 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK