NEWS
DETAILS
Senin, 26 Apr 2021 09:20 - Honda Community Jawa Timur

 

Bencana alam akibat siklon tropis Seroja dengan banjir bandang di beberapa wilayah di Nusa Tenggara Timur membawa korban. Berbagai pihak dan masyarakat berbondong-bondong memberikan bantuan untuk bisa meringankan beban korban.

Termasuk Komunitas Honda yang ada di Kupang. Melalui Honda Community Social Responsibility (HCSR) bantuan ke korban bencana siklon tropis Seroja dilakukan.

Kegiatan mulia ini dihajat komunitas Honda di Kupang yang didukung penuh MPM Honda Kupang dengan diikuti 25 bikers anggota klub Honda pada akhir pekan (24/4). Klub Honda yang ikut serta dalam acara ini :

1.Honda Street Fire chapter Indonesia ( HSFCI Kupang )

2.Komet ( Honda CB Kupang )

3.CRF Owner Flobamorata

4. CRK ( CBR Rider Kupang )

5.Honda Bebek Classic Kupang

 Komunitas Honda Kupang menyerahkan donasi pada  Posko darurat GMIT Bethesda Tarus Tengah Kab.Kupang NTT dan masyarakat terdampak bencana di Tarus Kab.Kupang NTT.

Baksos komunitas Honda di Kupang ini diserahkan dalam bentuk kebutuhan pokok.  Ada beras , mie instan, gula, air mineral dan masker medis.

Seremoni penyerahan bantuan ke Posko darurat GMIT Bethesda Tarus Tengah Kab.Kupang 

 

Penyerahan bantuan ke masyarakat korban bencana siklon tropis Seroja di Tarus kabupaten Kupang

 

Rombongan Komunitas Honda Kupang yang serahkan donasi di GMIT Bethesda Tarus Tengah Kab.Kupang

 

Bahan kebutuhan pokok dan masker diserahkan untuk HCSR 

 

Paket donasi diangkut dengan mobil menuju lokasi

 

Rombongan komunitas Honda Kupang dengan Safety Riding untuk Cari_Aman dan protokol kesehatan Covid-19 riding bersama menuju lokasi donasi

RELATED
NEWS