NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Apr 2021 10:59 - Honda Community Jawa Timur

Bulan ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini tak ingin dilewatkan begitu saja Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sidoarjo chapter. Kegiatan yang berkesan dan bermanfaat bagi sesama dilakukan dalam event PCX  160 Ngabuburide bersama KOL @exploresidoarjo (25/4).

Minggu sore para anggota HPCI Sidoarjo chapter berkumpul di alun-alun Sidoarjo dengan protocol kesehatan yang ketat. Setelah briefing untuk kegiatan yang akan dilakukan serta penyampaian #Cari_Aman dalam riding sebanyak 25 anggota HPCI Sidoarjo chapter dengan perlengkapan berkendara yang safety riding bersiap di atas motor.

Greng…  Mesin Honda PCX  termasuk All New Honda PCX 160 dinyalakan dan gas dipelintir wuss… PCX jalan dan kegiatan city turing keliling kota Sidoarjo.

Rombongan Ngabuburide PCX 160 menuju Panti Asuhan Ar Rahman Ar Rahim di Candi Sidoarjo untuk melaksanakan Honda Community Social Responsibility (HCSR). Sampai dilokasi menjelang berbuka dan beberapa kegiatan dilaksanakan hingga waktu berbuka tiba.

Anggota HPCI Sidoarjo dan para pengurus serta anak Panti Asuhan Ar Rahman Ar Rahim  buka bersama.  Selesai berbuka dan sholat magrib, anggota HPCI Sidoarjo melanjutkan dengan diskusi dan sharing seputar komunitasnya.

Buka puasa bersama rombongan HPCI Sidoarjo dengan Panti Asuhan  Ar Rahman Ar Rahim di Candi Sidoarjo 

 

Bikin video dan vlog juga mengisi para peserta Ngabuburide PCX 160 ini 

 

RELATED
NEWS