NEWS
DETAILS
Senin, 21 Jun 2021 07:31 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangkaian acara Ngoprek Online All New CB150R Streetfire Malang Sabtu (19/6), acara riding mengisi. Kegiatan city ride keliling kota Malang. 

Komunitas CB150R di Malang turut serta dalam city ride All New CB150R Streetfire ini. Ada MSFC (Malang Street Fire Community) dan HSFCI Malang. 

Titik kumpul city ride All New CB150R Streetfire di MPM Malang jalan Basuki Rahmat. Setiap peserta city ride yang datang wajib menjalankan protokol kesehatan COVID-19. 

Para bikers CB150R yang ikut city ride All New CB150R Streetfire ini menggunakan masker dan cuci tangan atau pakai hand sanitizer. Pengecekan suhu badan juga dilakukan. 

Sebelum riding peserta diberikan edukasi safety riding untuk Cari_Aman selama perjalanan. Rute yang akan dilalui juga disampaikan.

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan aman, sebanyak 20 bikers perwakilan MSFC dan HSFCI pun start dari MPM Malang untuk keliling kota Malang. Bersama CB150R tunggangan para komunitas CB150R Malang ini melalui jalan-jalan protokol kota Malang dan tempat-tempat ikonik atau penting di Malang.

 

RELATED
NEWS