NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Jul 2021 10:59 - Honda Community Jawa Timur

Berkendara bersama All New Honda PCX 160  bagi Bintang Indra Gumilang menyenangkan. "All New Honda PCX 160 sangat nyaman dan friendly, " kata Bintang Indra Gumilang.

Kebahagiaan dengan All New Honda PCX 160 tak hanya dirasakan bikers yang masuk di divisi IT District Blitar Streetfire ini. Sang ibu juga terpesona dengan Matic Besar Itu PCX 160.

"Ibu sangat senang dengan All New Honda PCX 160," ucap pria kelahiran 31 Mei 2002 ini.

Rasa senang sang ibu dari Bintang pada Matic yang viral ini dari awal melihat penampilan PCX 160 sampai di rumah. "Begitu melihat All New Honda PCX 160, ibu langsung memuji bodinya yang sporty dan elegan. Bagus banget katanya, " papar pria yang penggemar Honda dengan punya Scoopy dan All New CB150R.

Tak berhenti sampai disini. Bintang yang biasa mengantar ibu belanja ke pasar, ketika  PCX 160 hadir digunakan untuk antar sang ortu ke pasar.

Performance, dan kenyamanan All New Honda PCX 160 bisa dirasakan sang ibu.

"Ibu merasa nyaman ketika dibonceng All New Honda PCX 160. Posisi duduk yang enak dan jok luas juga empuk, bikin nyaman duduk, " Terangnya.

Barang bawaan berupa belanjaan dari pasar juga bisa dibawa dengan mudah dan aman. Bagasi PCX 160 yang luas mampu menampung banyak barang.

Kemudian performance mesin PCX 160 juga buat Bintang dan ibunya senang. "Mesinnya halus, tarikan gas responsif dan handling sangat stabil baik sendirian maupun untuk boncengan, " urai Bintang.

Kebahagiaan dan keseruan Bintang Indra Gumilang  bersama All New Honda PCX 160 ini juga bisa dilihat di instagramnya di https://www.instagram.com/p/CR0J0o_rdYg/?utm_medium=copy_link dan https://www.instagram.com/p/CR3U-QEL9RX/?utm_medium=copy_link

All New Honda PCX 160 disuka dan buat senang anak dan orang tua.

 

RELATED
NEWS