NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Sep 2021 19:32 - Honda Community Jawa Timur

 

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda Sport Motoshow mulai tanggal 13 - 19 September 2021, bertemakan “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike. Pada Sabtu (18/9) acara talkshow bersama komunitas motorsport Honda mengisi. 

Dalam talkshow community ini Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) yang diwakili Cecep Abdurrahman selaku ketua hadir. Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) chapter Surabaya juga sebagai tamu yang diwakili Deddy. 

Baik HCOI Dan PHSJT menyampaikan informasi seputar komunitas nya. "PHSJT adalah Paguyuban yang anggotanya dan menaungi komunitas Dan klub Honda CB150R di Jawa Timur, " kata Cecep. 

Sedang Deddy menyampaikan HCOI Surabaya chapter dengan anggota adalah para pemilik Honda CBR250RR di Surabaya. 

Pada kesempatan ini PHSJT juga mengungkapkan rencana setelah diperbolehkan untuk mengadakan kegiatan. "Pertama kami akan bertemu dengan para teman bikers PHSJT untuk melepas kangen. Setelah itu bakal turing dan mengadakan kegiatan sosial. Dimana semua aktivitas ini dilakukan setelah diperbolehkan dan total mematuhi aturan pemerintah yaitu menjalankan protokol kesehatan," ucap Cecep. 

Sedang Deddy mengungkapkan. "Selain bertemu dengan para anggota klub dan para bikers, kami juga ingin bisa kembali ngegas bareng di sirkuit. Pengin ada dan ikut CBR Track Day di sirkuit kembali, seperti sebelum pandemi, " pesan Deddy. 

Kedua perwakilan bikers Honda ini juga berterima kasih pada MPM Honda Jatim yang telah memfasilitasi dalam vaksin. "Beberapa waktu lalu MPM Honda Jatim memberi kesempatan kami para anggota klub Honda untuk ikut vaksin bagi yang belum. Anggota kami yang belum vaksin pun ikut dan akhirnya mendapat vaksin Covid-19, " Ucap Deddy yang diamini Cecep. 

Diakhir talkshow, Cecep dan Deddy mengajak para bikers Honda dan masyarakat untuk segera vaksin dan terus menjalankan protokol kesehatan. 

"Bikers harus mendukung program dan mematuhi aturan dari pemerintah. untuk itu mari kita vaksin dan terus menjalankan protokol kesehatan, " tutup Cecep yang didukung Deddy

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK