NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Oct 2021 12:23 - Honda Community Jawa Timur

Hari libur Minggu pada kemana? Biasa nya para bikers dan members klub akan menjalankan hobi ridingnya dengan berkeliling kota atau mengunjungi tempat wisata. 

Turing bersama motor Honda di antaranya dengan All New CB150R Streetfire sangat menyenangkan. Bahkan bisa Bikin klepek-klepek dan jatuh cinta. 

Seperti yang dialami Ahmad Nasrullah member CRSP Pandaan yang merupakan anggota Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) . Beberapa waktu lalu pas libur Minggu mengikuti riding Touring Laki All New CB150R Streetfire. Nasrul biasa disapa pun berkesempatan mencoba All New CB150R Streetfire terbaru ini. 

Bikers members CRSP ini klepek-klepek dan jatuh hati pada All New CB150R Streetfire. 

"Tampilan All New CB150ar Streetfire pake sok upside-down atau USD dan ada cover tangkinya itu terlihat gagah. Keren dan jantan, " buka Nasrul. 

Masih di sokbreker Nasrul terkesan. "Memang enak All New CB150R Streetfire. Sok upside-down membuat perjalanan nyaman meski pun jalannya kadangbbergelombang, " kata Nasrul.

Di performa mesin bikers CB150R Streetfire ini mengungkapkan. "Tarikan gas lebih enteng. Gas dibuka langsung lari. Responsif, " terangnya. 

Kencan Nasrul dengan All New CB150R Streetfire di Touring Laki memberi kesan dalam pada Nasrul. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK