NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Nov 2021 16:00 - Honda Community Jawa Timur

 

Rizal Saifudin Ardiansyah mengandalkan CB150R Streetfire 2017 untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Anggota CB150R Streetfire-Club Gresik ini puas dan nyaman dengan motor sport Honda ini.

Saat All New CB150R Streetfire diluncurkan, Rizal tertarik untuk riding bersama. Pria ramah ini ingin merasakan langsung generasi terbaru CB150R Streetfire ini.

Kesempatan didapat Rizal Saifudin Ardiansyah yang ikut Touring Laki All New CB150R Streetfire. Rizal mencoba langsung All New CB150R Streetfire.

“Ketangguhan All New CB150R Streetfire tak diragukan. Tanjakan di Cangar sampai Batu, lancar tanpa kendala dilalui dengan All New CB150R Streetfire. Preformanya Laki Banget,” terangnya.

Handling All New CB150R Streetfire juga mendukung. “Sok depan yang pakai upsde-down sangat nyaman. Jalan di hutan Cangar yang ada gelombang dilibas habis. Tampilan sok depan upside-down juga lebih gagah dan keren,” terangnya.

Riding position di All New Cb150R Streetfire juga nyaman. “Riding posisinya oke banget. Sangat laki. Terasa seperti naik motor gede. Kelihatan gagah dengan setang yang tinggi dan tangki ukuran besar,” ujarnya.

All New Cb150R Streetfire laki banget

RELATED
NEWS