NEWS
DETAILS
Senin, 14 Feb 2022 11:22 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab komunitas CBR Club Indonesia (CCI) dilaksanakan di MPM Riders Café Surabaya (11/02). Dihadiri pengurus pusat (PP) CBR Club Indonesia (CCI) dan pengurus daerah CCI Korwil Jatim. 

Agenda kopdar kali ini kunjungan ketua dan pengurus pusat dan pengusrus daerah CCI Korwil Jatim ke kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini yaitu membahas mengenai agenda tahunan komunitas CCI.

“ Kami berikan wadah kepada komunitas untuk melakukan sharing dan mini gathering, juga untuk menjaga silaturahmi antar anggota komunitas di MPM Rides Café ini.” Kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Dimulai dengan touring dari daerah asal peserta menuju MPM Riders Café Surabaya dan dilanjutkan dengan agenda utama.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta. 

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS