NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Feb 2022 10:45 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Malang chapter pada Minggu (20/2) menggelar sunmori (sunday morning ride). Riding yang juga diikuti konsumen PCX 160 di Malang.

Sunmori  HPCI Malang dan konsumen PCX 160 ini dengan keliling kota Malang dan finish di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Kota Malang. “City ride HPCI Malang dan konsumen PCX 160 ini dengan Cari_Aman dan mematuhi protokol kesehatan.,” kata Dionisius Misidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Selain acara Sunmori, juga ada sosialisasi penertiban gamas (gangguan masyarakat) 2022 dari Satlantas Polresta Malang. Bertempat di MPM Riders Café Malang kegiatan dilangsungkan.

 Aiptu Moch Shochib Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota hadir. Program penertiban gamas 2022  diantaranya pemakaian knalpot brong yang dapat menggangu masyarakat dan balapan liar.

Dalam Sunmori HPCI Malang dan konsumen PCX160 ini juga disampaikan aplikasi Brompit. Benefit atau manfaat dengan memiliki dan menggunakan Brompit dijelaskan dengan detail.

Sunmori Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK