NEWS
DETAILS
Senin, 15 Aug 2022 15:23 - Honda Community Jawa Timur

Friendly Game Fun Football antara  Surabaya Honda Community (SHC)  dengan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS)  beberapa waktu lalu (31/7( berlanjut. Tim sepakbola gabungan SHC dan PHDS terbentuk dan bernama Mbois FC. 

"Mbois FC itu nantinya bisa berdiri dimana saja di Jatim, asal mereka adalah temen-teman klub yang tergabung dalam Honda Community Jatim. Ini baru diinisiasi oleh paguyuban SHC & PHDS. Semisal temen-teman di barat Jatim, gandengam antara PHBN dan HMC, atau bisa juga para Pengda di Jatim, " kata Ilham Santoso selalu Community Development MPM Honda Jatim. 

Mbois FC ini pun melakukan tanding perdana pada Sabtu (13/8). Lawan tandingnya adalah MPM Jatim yang anggotanya para karyawan MPM Honda Jatim. 

Foto bersama Mbois FC dan MPM Jatim

 

Fariz Hadi dan Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim yang hobi sepakbola hadir. Fariz dan Ilham ikut bermain dengan menjadi bagian squad MPM Jatim. 

Friendly Game Fun Football Mbois FC dan MPM Jatim di lapangan sepakbola Banjarkemantren, kec. Buduran Sidoarjo.

Dengan menggunakan seragam dan sepatu sepakbola, para bikers SHC dan PHDS yang jadi pemain Mbois FC semangat bertanding melawan MPM Jatim. Saling serang untuk dapat memasukkan ke gawang lawan dilakukan. 

Pertandingan Mbois FC dengan MPM Jatim ini berlangsung dalam suasana yang guyub dibumbui semangat bermain yang sportif.

Mbois FC pemainnya gabungan dari SHC dan PHDS

 

MPM Jatim FC

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK