NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Oct 2022 04:57 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya laksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) di pada Minggu(25/9). Dalam acara bertempat di jalan Raya Tubanan Lama No.40 Surabaya beberapa agenda penting dibahas. 

Pertama pembahasan tentang nahkoda CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. Untuk itu pemilihan ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dijalankan. 

"Dalam pemilihan ketua ini akhirnya dipilih Stanley sebagai ketua dan Kang Mus sebagai wakil ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya, " kata Ryo anggota CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. 

Logo CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya

Yang tak kalah pentingnya juga logo komunitas sebagai identitas klu . Para peserta Muschap CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya memberikan usulan dan masukan pada logo ini. 

Dari usulan dan masukan ini akhirkan dibuat logo Muschap CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan disepakati kemudian ditetapkan. 

Selanjutnya pembahasan peraturan organisasi atau biasanya AD ART klub. Diskusi antar anggota pada aturan dan tata tertib serta AD ART untuk CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya. 

Sebagai acara terakhir ramah tamah. Makan bersama dengan suasana yang akrab menghiasi. 

 

RELATED
NEWS