NEWS
DETAILS
Jumat, 14 Oct 2022 11:33 - Honda Community Jawa Timur

Banyak acara disuguhkan dalam Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara 8 (8/10) di Surabaya yang didukung MPM Honda Jatim. Salah satu acara Jamnas PVN 8 ini adalah Rally Heritage. 

"Rally Heritage ini adalah city riding dengan mengunjungi tempat bersejarah sekaligus diajak kuliner di kota Surabaya dalam rangka memperkenalkan pada peserta Jamnas PVN 8," kata Dimas Bachtiar selaku ketua pelaksana Jamnas VPN 8 dari Vario Club Surabaya. 

Start dari lokasi Jamnas PVN 8 di Korem 084 Bhaskara Jaya Surabaya peserta Rally Heritage yang merupakan perwakilan 34 Pengda PVN turut serta. 

Dengan berkendara #Cari_Aman di jalan peserta Rally Heritage Jamnas PVN 8 menyusuri jalanan kota Pahlawan Surabaya. Titik 0 (nol) Surabaya jadi tujuan pertama. 

Di titik 0 (nol) Surabaya, peserta Rally Heritage Jamnas PVN 8 berfoto bersama. 

Perjalanan lanjut ke rumah makan Omah Kenangan. "Disini wisata kuliner sekaligus peserta Rally Heritage Jamnas PVN 8 diajak sarapan yang spesial, " tambah Dimas. 

Lebih lanjut Dimas mengungkapkan. "Rumah makan Omah Kenangan dulu merupakan rumah yang pernah ditinggali Presiden Sukarno, " kata Dimas.

Rally Heritage Jamnas PVN 8 Surabaya Mbois. 

 

RELATED
NEWS